JatimTerkini.com
Kediri Raya

Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Polisi Imbau Masyarakat Untuk Tidak Berkerumun

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli merupakan salah satu tugas pokok anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Siang ini anggota Polri dari Kepolisian Sektor Gandusari yang dipimpin Aiptu Sugito beserta 2 anggota jaga melaksanakan patroli rutin yang menyusuri setiap tempat rawan yang membutuhkan kehadiran anggota Polri. Tidak hanya obyek vital, tetapi juga kawasan perbelanjaan dan toko emas tak luput dari sasaran patroli kali ini. Selasa (01/06)

Saat patroli mobiling diseputaran ruko Pasar Gandusari, petugas patroli singgah di Toko Emas yang ada di ruko pasar tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sugito menyampaikan imbauan kamtibmas kepada karyawan toko Emas agar selalu meningkatkan kewaspadaannnya terhadap pelaku Kriminalitas terutama pada jam rawan saat situasi sepi.

“Kami juga mengimbau kepada karyawan toko emas yang merupakan tempat rawan agar memasang CCTV untuk membantu pengawasan apabila terjadi suatu tindak pidana”,ujar Aiptu Sugito.

Selain itu Aiptu Sugito juga berpesan kepada pegawai toko emas agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melayani konsumen yaitu dengan selalu memakai masker, penyediaan tempat cuci tangan di depan toko serta berlakukan antrian yang teratur jangan sampai berkerumun.

”Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun itu tempatnya, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19” pungkas Aiptu Sugito.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Tindak lanjut Keluhan Jalan Rusak, Satlantas Trenggalek dan Stakeholder Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Adhis

Pimpin Apel Pagi AKP Budi H, S.H. Kapolsek Panggul Berikan Arahan

Adhis

Obyek Vital Menjadi Sasaran Petugas dalam Meniadakan Segala Bentuk Gangguan Keamanan

Adhis