JatimTerkini.com
Kediri Raya

Cegah Penularan Covid-19, Tim Gabungan Bagi-Bagi Masker untuk Warga Kampak

Polres Trenggalek – Senin pagi (31/5), Personel Polsek Kampak Polres Trenggalek bersinergi dengan anggota TNI dan pemerintah Kecamatan Kampak membagikan masker gratis kepada masyarakat di area pasar induk, terminal colt dan agro serta pengguna jalan yang melintas di simpang tiga Bukjon Desa Bendoagung, guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Kampak, Senin (31/05).

Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos. yang memimpin giat tersebut mengatakan, pembagian masker gratis kepada para warga ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga masyarakat agar dapat menjaga kesehatannya dalam rangka pencegahan tertular wabah Covid-19.

Ipda Henri juga menambahkan pembagian masker tersebut menyasar para warga yang tidak memakai masker maupun yang memakai masker namun tidak sesuai dengan masker yang disarankan saat beraktivitas di luar rumah. Nampak petugas juga memakaikan secara langsung masker tersebut kepada warga.

Lebih lanjut, selain membagikan masker secara cuma-cuma tidak lupa petugas juga memberikan imbaua patuh protokol kesehatan kepada warga untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak tetap kondusif dan aman dari pandemi Covid-19.

“Kami juga memberi imbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah atau pada saat bepergian, selalu mencuci tangan, tetap jaga jarak, mengurangi mobilitas, daj menghindari kerumunan agar terhindar dari virus Corona,” kata Wakapolsek Ipda Henri.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Tiga Pilar Timahan Gelar Forum Silaturahmi dan Deklarasi Damai Antar Perguran Silat

Adhis

Tiga Pilar Desa Kamulan Tetap Eksis Berikan Imbauan Prokes 5 M di Kegiatan Posyandu

Adhis

Sejumlah Purnawirawan Polri Ikuti Vaksinasi Covid-19

Adhis