JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bulan Ramadhan, Polisi di Dongko Tunaikan Jamaah Tarawih

Polres Trenggalek – Bulan Ramadhan, anggota jaga di Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek yang terdiri dari SPKT dan Bhabinkamtibmas aktif menunaikan ibadah tarawih secara berjamaah, dan kali ini bertempat di Mushala Al hikmah Rt 023/006 Dusun Banar Desa Petung Kecamatan Dongko.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi, S.H., selaku penanggung jawab kegiatan anggota dilapangan.

“Ya benar, anggota jaga dari SPKT dan Bhabinkamtibmas aktif menjalankan perintah agama dengan ikut tunaikan ibadah shalat tarawih bersama masyarakat. Yang mana pelaksanaannya dilakukan sebelum aktivitas kegiatan patroli malam.” Ujarnya.

Untuk itu menyeimbangkan antara urusan duniawi dan bekal di akhirat adalah penting, mengingat bahwasanya ibadah shalat tarawih ini yang selalu dilakukan oleh umat muslim seluruh dunia khusus di bulan ramadhan. Maka dari itu sudah sepantasnyalah anggota ikut menunaikan shalat tarawih berjamaah bersama masyarakat sebelum pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pemeliharaan kamtibmas. Imbuh Kapolsek Dongko.

Semoga di bulan ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah rahmat dan ampunan ini bisa kami gunakan sebaik mungkin untuk menjalankan perintah agama dan dapat menjadikan selaras dengan pengamalan Tribrata Polri yakni berbakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Pungkas AKP Rohadi.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Anggota Polsek Durenan Salat Terawih Berjamaah Sekaligus Lakukan Pengamanan

Adhis

Persiapan Pengamanan, Kapolsek Watulimo Dampingi Kabagops Polres Trenggalek Tinjau Lokasi Wisata

Adhis

Aiptu Luluk Laksanakan Pemeriksaan Sikap Tampang dan Kelengkapan Anggota

Adhis