JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bukti Sinergitas TNI Polri Tugu, di HUT TNI Ke 74 Thn 2019

Polres Trenggalek – Sinergitas antara TNI – Polri dalam pelaksanaan tugas menjaga kedaulatan NKRI dan stabilitas kamtibmas di Indonesia dan terkhusus wilayah Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek jajaran Polsek Tugu Polres Trenggakek yang dimpin oleh IPTU Bambang Purwanto ,S.H,M.H, menyampaikan ucapan dirgahayu, selamat HUT TNI yang Ke-74 di Koramil Tugu, jum’at (04/10/2019).

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek IPTU Bambang Purwanto beserta anggota membawa tumpeng sebagai bentuk simbolis dan apresiasi ungkapan rasa syukur karena antara TNI- Polri tetap jalin sinergi yang baik, semakin kompak dan solid.

Pesan dari Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. tersampaikan melalui Kapolsek Tugu
“Selamat HUT TNI Ke-74 Semoga, dihari jadinya yang ke 74 ini, TNI semakin solid, jaya dan tambah dicintai dan di banggakan masyarakat. Bersama TNI-Polri bisa menciptakan rasa aman di lingkungan Kecamatan Tugu,” ungkap Kapolsek Tugu

Danramil Tugu Kapten Inf Muyanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tugu beserta staf dan anggota jajarannya atas semua yg telah diberikan kpd kami.
Kami tidak bisa membalas apa apa , smoga mndapat imbalan yang melimpah dari Alloh SWT .
Semoga kita semua TNI-POLRI selalu mendapat bimbingan dan petunjuk serta perlindungan dari Alloh SWT didalam setiap melaksanakan tugas. Profesional dan di cintai rakyat.
Sukses TNI POLRI Aamiin.” Pungkas Pak Danramil Tugu

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Bripka Wahyu P : Cegah Penyebaran Covid 19, Pantai Pelang Di Tutup

Adhis

Melalui DDS, Polsek Watulimo Sosialisasikan Antisipasi Persebaran Covid-19

Adhis

Polsek Karangan Gelar Pengamanan Final Turnamen Bola Volly Sumberingin Cup 2019

Adhis