Buka Kejuaraan Bulu Tangkis, Walikota Harap Jaring Atlet Berprestasi

18 views

MADIUN- Kejuaraan bulu tangkis PBSI 2019 resmi dibuka Rabu (11/9). Walikota Madiun Maidi membuka kejuaraan yang digelar di GOR Bulu Tangkis Kota Madiun itu. Dalam kesempatan tersebut walikota mengatakan kejuaraan-kejuaraan olahraga yang digelar di Kota Madiun bertujuan untuk menjaring atlet unggulan.

“Harapan kita bersama di Kota Madiun ini banyak atlet bulu tangkis baru yang muncul lewat kejuaraan-kejuaraan seperti ini. Kita beri reward untuk anak-anak supaya termotivasi,” ucapnya seusai membuka acara.

Lebih lanjut walikota mengatakan pemkot sepenuhnya mendukung dalam pengembangan bakat dan minat yang dimiliki anak-anak. Hal ini ditunjang dengan program lima hari sekolah yang baru saja diberlakukan oleh Pemkot Madiun.

“Sabtu-Minggu libur sekolah bisa digunakan untuk memupuk bakat minat anak-anak. Hal ini nanti bisa dibantu oleh pengurus PBSI kota,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, sekaligus walikota berpesan agar seluruh pihak profesional dalam menjalankan pertandingan. “Mulai wasit harus berkualitas sehingga kekurangan kita apa akan kita benahi melalui KONI. Untuk para peserta silahkan bertanding seoptimal mungkin,” ucapnya.

Untuk diketahui bersama, dalam kejuaraan bulutangkis kali ini, terdaftar 127 peserta yang masuk pada kategori bulu tangkis dewasa dan 139 peserta pembinaan pra dini hingga taruna yang mengikuti kejuaraan yang digelar hingga 15 September mendatang.
(dhevit/kus/diskominfo)

Postingan ini Buka Kejuaraan Bulu Tangkis, Walikota Harap Jaring Atlet Berprestasi kali pertama muncul di Pemerintah Kota Madiun .

Sumber : Pemkot Madiun

Pemkot Madiun

Posting Terkait