Bripka Andri ” Mari Sambut Pesta Demokrasi Dengan Rasa Aman dan Suka Cita “

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi kondusif  Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Panggul,  Bhabinkamtibmas Desa Ngrencak Brigadir Andri Irawan, S.H. rutin menyambangi Desa binaa, Sabtu (12/1/2019).

Dalam kunjungannya Brigadir Andri menghimbau kepada masyarakat dalam pesta demokrasi tersebut, mesti disambut dengan rasa aman dan suka cita dalam rangka mencari sosok Pimpinan Desa yang berkualitas.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Kemudian, kepada Masyarakat yang menjadi Tim Sukses mesti santun dan menghormati panitia penyelenggara Pilkades, calon Kades lain serta pendukungnya. Dengan tidak membuat kegaduhan politik seperti menghasut dan menghujat, serta berpolitiklah secara humanis dan jujur, “ujar Brigadir Andri.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H, saat di konfimasi terpisah mengatakan tujuan sambang Bhabinkamtibmas di desa adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat, kepada para pendukungnya calon kepala desa agar tetap menjaga keamanan supaya tidak saling bergesekan dengan pendukung calon kepala desa yang lain.

Bukan hanya itu saja, petugas juga selalu memonitor dan menyambangi setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya dengan hadirnya polisi warga merasa senang dan semakin erat hubungan mereka.” Pungkas Iptu Puguh.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek