JatimTerkini.com
Mojokerto

Blusukan Ke Pemukiman Warga, Kapolresta Mojokerto Bagikan Masker Dan Handsanitizer

Polresta Mojokerto – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K M.I.K blusukan ke dalam kampung sosialisasikan protokol kesehatan 5M Serta Bagikan Masker Dan Handsanitizer kepada masyarakat. Selasa (23/02/2021)
bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Prajuritkulon serta Danramil Prajuritkulon, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K M.I.K menyapa Warga sekaligus bagikan masker dan Hand Sanitizer secara dialogis dan humanis dengan menyertakan boneka Polisi lantas bermasker di Sepanjang Jalan Gg VII Menuju Gg VIII Kelurahan Prajuritkulon Kec Prajuritkulon Kota Mojokerto.
“Kegiatan pembagian masker Dan Handsanitizer yang biasanya kita Bagikan di pasar ataupun tempat keramaian, hari ini 500 Masker dan 100 Hand Sanitizer dibagikan di warga yang melintas Jalan Rianto dan Sepanjang Jalan Gg VII Menuju Gg VIII Kelurahan Prajuritkulon Kec Prajuritkulon Kota Mojokerto,” Ucap Kapolresta Mojokerto.
“Kami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 5M,” Tutup AKBP Deddy Supriadi.

Sumber : Polres Mojokerto Kota

Related posts

Ketua MUI, Beri Ucapan Terimakasih di Rakerda kepada Kapolresta Bersama Dandim

Abdul

Warung Kopi Jadi Sasaran Polsek Jetis Saat Operasi Masker

Abdul

Ekstra diguyur Hujan, Penyekatan 30 Titik menuju Kota Mojokerto

Redaksi Mojokerto