Bhabinkamtibmas Satu Ini Peduli Masyarakat Binaan

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Petung Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Amron Dwi Laksono melakukan sambang kunjung ke rumah Nenek Poni yang beralamatkan di Rt 09 Rw 02 Dusun Krajan Desa Petung Kecamatan Dongko. Minggu (13/01)

Dikesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Petung Bripka Amron Dwi juga memberikan sedikit oleh-oleh berupa bungkusan hitam yang berisikan sembako  untuk Nenek Poni.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Terlihat dengan wajah penuh haru Nenek Poni menerima oleh-oleh dan bingkisan pemberian dari Polisi Desa yang ramah ini.

“Perlu diketahui bersama bahwasanya Nenek Poni adalah seorang janda yang sehidup sebatang kara sehingga sangat membutuhkan sentuhan kepedulian untuk diberikan kepadanya”.

Dikonfirmasi seusai kegiatan  Bhabinkamtibmas Desa Petung Bripka Amron Dwi Laksono atau yang akrab disapa pak Amron ini mengatakan, sambang dan juga door to door system seperti sekarang adalah untuk menjalin hubungan dan kepedulian dengan masyarakat binaan dalam hal memberikan sentuhan Polisi peduli sesama sekaligus, ucapnya.

Sementara ditemui terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. membenarkan apa yang telah dilakukan Bhabinkamtibmasnya yang terus aktif dan peduli kepada masyarakat utamanya warga binaannya.

“Hal tersebut jelas membuktikan jika Polisi bisa dekat dengan masyarakat, selain itu dengan Bhabinkamtibmas peduli maka dapat membantu dan juga mengurangi beban hidup sesama”, tukas AKP Tri Basuki.

Masih kata Tri Basuki,S.H., dengan kegiatan peduli tersebut maka hubungan dengan sesama semakin dekat, selain itu kita dapat merasakan kekurangan yang dialami oleh orang lain.

“Untuk itu mari kita memaknai hidup ini dengan berpegang teguh pada prinsip, karena sesungguhnya sebaik baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain dan semoga dengan KPS ini membuat Polri semakin di cintai masyarakat”, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek