JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bhabinkamtibmas Ngrayung Imbau Hajatan Terapkan Prokes dan Tanpa Hiburan

Polres Trenggalek – Untuk mencegah adanya kerumunan dan penyebaran virus Covid 19 dengan cluster hajatan,  Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung bersama Satgas Desa Ngrayung melakukan langkah antisipasi dengan memberikan imbauan kepada salah satu warga Dusun Pojok Desa Ngrayung yang akan melaksanakan hajatan pernikahan. Sabtu (29/05)

Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung Aipda Riyanto menyampaikan beberapa poin penekanan dalam pelaksanaan hajatan warga yang salah satunya yaitu pelaksanaan hajatan yang tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak boleh adanya hiburan dalam bentuk apapun.

“Hajatan boleh dilaksanakan, namun tetap ada pembatasannya antara lain tetap pakai masker, pembatasan jumlah undangan agar tidak terjadi kerumunan serta tidak adanya hiburan, ” ungkap Aipda Riyanto.

Lebih lanjut menurut Bhabinkamtibmas Desa Ngrayung bahwa langkah ini diambilnya bersama Satgas Desa Ngrayung  sebagai upaya mendukung percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19 di Desa Ngrayung.

“Ini merupakan langkah antisipasi yang bisa kita lakukan, jangan sampai muncul cluster baru penyebaran virus Covid 19 melalui hajatan di desa Ngrayung, ” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

SPKT dan Sabhara Ujung Tombak Mobile Covid Hunter di Polsek Dongko

Adhis

Gelar Tatap Muka Tokoh Agama, Iptu Andi dan Anggota Jalin Kerjasama Kamtibmas

Adhis

Atur Kendaraan Saat Pasaran, Patroli Polisi Polsek Pule

Adhis