JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bhabinkamtibmas Ngerdani di Dua titik Penyaluran BSPS Desa binaan

Polres Trenggalek – Jadwal Penyaluran program bantuan sosial pangan sembako (BSPS) kepada keluarga penerima manfaat (KPM) bulan September 2020 tersalurkan di agen BNI wilayah Kecamatan Dongko.
Dan terpantau dari penyaluran kali ini berada di agen Nurdin Ali, RT 16 RW 3 Dusun Sobo dan Agen Siti Maryam, RT 01 RW 01 Dusun Krajan Desa Ngerdani Kecamatan Dongko Trenggalek.

Atas adanya jadwal pelaksanaan penyaluran itu Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPDA Ipung Kristanto,S.H., hadir bersama tim pendamping lainnya memberikan pelayanan juga pengamanan agar penyaluran BSPS dapat berjalan lancar.

Disana Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani AIPDA Ipung Kristianto juga memberikan teguran humanis bagi para penerima manfaat yang tidak disiplin protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan serta pengendalian covid-19.

“Disini saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani memberikan pendampingan penyaluran BSPS sekaligus menindaklanjuti di Intruksi Presiden Republik Indonesia (Inpres) No.6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan serta pengendalian covid-19, agar semuanya bisa disiplin.” Kata AIPDA Ipung Kristianto menegaskan.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H. membenarkan bahwasanya Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dari penyaluran program pemerintah kepada KPM yang tetap disalurkan dimasa pandemi covid-19 dan memastikan semuanya dapat berjalan aman lancar tanpa hambatan apapun.

“Di masa pandemi global covid-19 program pemerintah dengan nama bantuan sosial pangan sembako atau disingkat BSPS untuk keluarga penerima manfaat (KPM) dari daftar PKH dan non PKH tetap tersalurkan, untuk itu Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Dongko Polres Trenggalek siap hadir berikan pendampingan demi kelancaran. Tegas Kapolsek Dongko AKP Rohadi.

Dan saya selaku Kapolsek Dongko Polres Trenggalek mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga kegiatan termonitor serta berjalan dengan aman terkendali. Pungkas Kapolsek Dongko.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Rakor Bahas Kegiatan Hajatan Warga bersama Satgas Covid 19 Desa Ngadirenggo Pogalan

Adhis

Wakapolsek Dongko : Kegiatan Kami Ini Dalam Rangka Usaha Menjaga Situasi Kamtibmas

Abdul

Pimpin Patroli Harkamtibmas, Aiptu Hariadi Terus Imbau Warga agar Disiplin Memakai Masker

Adhis