JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bhabinkamtibmas Ini Amankan Jalan Santai Bersama 3 Pilar di Desa Timahan

Polres Trenggalek – Bhabinkantibmas Timahan Bripka Puguh riyanto pagi ini, minggu (17/11) bersama dengan 3 pilar mengamankan giat jalan santai dalam rangka festival makanan khas desa Timahan bertempat di lapangan desa Timahan.

Gerak jalan santai tersebut diikuti oleh Hery Sulistyo Bhekti Kades Timahan, Bripka Puguh Riyanto – Bhktm Desa Timahan, Serda Mujianto – Babinsa Timahan, Wiji Pol PP Kec Kampak, Bpk.Dayono Ketua BPD desa Timahan bersama anggota BPD, Perangkat Desa Timahan, panitia jalan santai, Peserta warga desa Timahan sejumlah, +/- 850 orang.

Dalam giat jalan santai, Tiga pilar desa Timahan (Kades, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa) secara simbolis memberangkatkan peserta jalan santai.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan menikmati hidangan makanan khas desa Timahan bersama dengan hiburan pentas elektune Mustika music dari Dsn. Genuk desa Timahan.

Memasuki acara hiburan,. Digelar undian kupon berhadiah dan Tiga pilar desa Timahan menyerahkan hadiah bagi peserta yang beruntung.

“Gek jalan santai yang dilaksanakan sebagai bentuk peran aktif warga Timahan untuk memperkenalkan makanan khas mereka, selain itu jalan santai juga bertujuan untuk menjaga kesehatan yang jarang kita laksanakan bersama-sama,” ujar Bripka Puguh.

Dikonfirmasi terkait giat tersebut Kapolsek Kampak Iptu Anwar mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak menuturkan, pengamanan pelaksanaan kegiatan gerak jalan ini sebagai bentuk dukungan Polsek Kampak melalui Bhabinkantibmas, agar pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman terkendali.

Selain itu juga, dalam rangka mensukseskan rangkaian kegiatan desa Timahan yang dilakukan oleh panitia penyelenggra.

“Semoga dengan kehadiran bhabinkatibmas Timahan Polsek Kampak dalam mengamankan seluruh rangkaian kegiatan pagi ini dapat berjalan lancar dan sukses,” harap Kapolsek.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Wujud Kepedulian dan Kekompakan Polsek Panggul Dalam Sambang Duka

Adhis

Polsek Suruh Giatkan Sosialisasi Surat Edaran Bupati Cegah Penyebaran Covid 19

Adhis

Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Suruh Sambang Tokoh Masyarakat

Adhis