JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bhabinkamtibmas Ds. Tegaren Monitor dan Amankan Giat Pembagian BST

Polres Trenggalek – Pembagian Bantuan Sosial Tunai pada jumat (16/4/21) untuk warga miskin terdampak covid-19 bertempat di Wilayah Kecamatan Tugu, diamankan oleh Petugas Kepolisian Sektor Tugu, seperti terlihat Bhabinkamtibmas Desa Tegaren Bripka Jaswadi

 

Kapolsek Tugu AKP Supadi,S.H. saat di konfirmasi pada lain tempat mengatakan “Pemerintah mengambil kebijakan untuk percepatan penanganan Pandemi Corona Virus (Covid-19), dengan memberikan jaring pengaman sosial, berupa Bantuan Sosial Tunai (BST).

 

“Untuk itu Polsek Tugu siap mensukseskan kegiatan ini dengan mengawal dan mengamankan proses penyaluran BST ini, agar tersalur tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima”, tegas Kapolsek.

 

“Kita akan kawal dan amankan pembagian Bantuan sosial baik berupa bantuan sosial tunai maupun bantuan pangan non tunai,” Kata AKP. Supadi

 

Lebih lanjut pak Supadi menambahkan, dalam pengamanan penyaluran BST tersebut, personel Polsek Tugu telah melakukan koordinasi dan bersinergi dengan pemerintah desa dan instansi terkait, sehingga kegiatan pembagian BST berlangsung lancar dan tepat sasaran.

 

“Alhamdulilah berkat kerjasama semua elemen masyarakat, penyaluran BST untuk warga miskin terdampak covid-19 di Kecamatan Tugu berjalan aman dan lancar,” pungkas Kapolsek Tugu.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Petugas Patroli Polsek Durenan Hadir di Perbankan Serta Berikan Imbauan Kamtibmas

Adhis

Serbuan Vaksinasi Digelar di Balai Desa Ngadimulyo, Kapolsek Kampak Hadir Dampingi

Adhis

Hadiri Santunan Anak Yatim, Bripka Siswanto Sisipka Pesan Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid-19

Adhis