Bhabinkamtibmas Desa Widoro Memantau Pembagian Rastra

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Widoro Posek Gandusari Brigadir Nopi teguh suprianto melaksanakan sambang, memantau dan pengamanan kegiatan pembagian rastra (beras sejahtera) warga desa Widoro yang bertempat di gudang milik Kasun (Kepala Dusun) Krajan Kulon bapak Moh Umar rt.9 rw.4 Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (19/10/2018).

Hadir dalam kegiatan pembagian beras sejahtera (Rastra) tersebut adalah perangkat Desa Widoro
Bhabinkamtibmas Desa widoro, warga miskin Desa Widoro yang telah membawa kupon tanda memdapat pembagian beras sejahtera.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Warga miskin Desa Widoro yang mendapat kupon pembagian beras sejahtera (Rastra) sebanyak 180 orang dengan perincian sebagai berikut warga Dusun Krajan etan sebanyak 26 orang, Dusun Krajan kulon 24 orang, Dusun Banyon 39 orang, Dusun Tambak boyo 49 orang, dan Dusun Bendil 42 orang. Yang setiap kuponya mendapatkan 10 kg beras.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Desa Widoro kami selalu hadir untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan disetiap terdapat pembagian beras sejahtera (rastra) di Desa, hal ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tidak tepat sasaran maupun penyelewengan pada pembagian beras sejahtera tersebut” ujar Brigadir Nopi teguh suprianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Widoro.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek