Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Kerjabakti Pengecoran Halaman Mushola Baitus Salam.

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sugihan Bripka Gunawan bersama masyarakat kerja bakti pengecoran halaman Mushola Baitus Salam Desa Sugihan sebagai bentuk kepedulian terhadap Desa binaan, Jumat (14/09).

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Bhabinkamtibmas merupakan sosok anggota Polri yang berdekatan dan berdampingan dengan masyarakat. Semua kegiatan yang ada dimasyarakat seorang Bhabinkamtibmas harus mengetahui lebih baik lagi apabila ikut membaur dalam setiap kegiatan masyarakat, Sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat.

Hal ini ditunjukan oleh bhabinkamtibmas Desa Sugihan Bripka Gunawan yang selalu aktip berada ditengah masyarakat membantu setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya. Yang kali ini Bripka Gunawan bersama warga masyarakat Desa Timahan melaksanakan kerjabakti pengecoran Halaman Mushola Baitus Salam Desa Sugihan. Pengecoran halaman Mushola tersebut merupakan penambahan teras yang nantinya akan di manfaatkan sebagai tempat ibadah jamaah.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Gunawan ini juga merupakan pelaksanaan Program Kapolres Trenggalek, Kami Peduli Sesama (KPS). Dengan penuh rasa tanggung jawab melaksanakan kegiatan kerja bakti tersebut.

Disamping itu dengan kegiatan kerja bakti tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sugihan ini bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga dengan mudah menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, untuk mewujudkan wilayah Kampak yang aman dan kondusif.

 

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek