Bhabinkamtibmas Desa Kamulan Bersama Tiga Pilar Hadiri Musyawarah Kesehatan Masyarakat

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Kamulan bersama tiga pilar menghadiri pelaksanakan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) di gedung serbaguna Desa Kamulan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Kesehatan Masyarakat adalah hak dari seluruh warga masyarakat, dengan kesehatan yang baik diharapkan segala aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar guna mendukung aktivitas perekonomian. Demi menjaga kesehatan para warga masyarakat, di Aula kantor Desa Kamulan telah digelar pertemuan Musyawarah Masyarakat Kesehatan Desa (MMD) yang dihadiri tiga pilar Desa Durenan, tokoh masyarakat sejumlah 40 orang.

Pada kegiatan tersebut yang menjadi nara sumber  adalah Bidan Desa Kamulan Silihwati dari Puskesmas Baruharjo, maksud dari pertemuan tersebut adalah mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan serta setiap warga peduli debgan kesehatan dilingkungannya . Apabila ada warga yang sakit dan memerlukan perawatan yang lebih, agar segera di bawa ke Puskesmas Baruharjo untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai.

Bhabinkamtibmas Kamulan Polsek Durenan Aiptu Sasmito Utomo mengatakan, Setelah pertemuan ini kami menjadi tahu infromasi terkait dengan kesehatan, semoga warga Desa Kamulan Kecamatan Durenan selalu diberi kesehatan,” tegas Babinkamtibmas.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek