Bhabinkamtibmas Desa Depok Turut Gotong Royong Bantu Bangun Rumah Warga

Polres Trenggalek – Bripka Galih Wijaksono, S.H., selaku Bhabinkamtibmas setiap harinya memantau desa binaannya di Desa Depok Kecamatan Panggul dalam kunjungan ke desa binaannya  melihat Warganya sedang bergotong royong melakukan pengecoran rumah salah satu warga.

Dengan penuh semangat meskipun masih berpakaian dinasnya Bripka Galih turut bergabung gotong royong dengan warga ikut mengaduk Material Cor, dirumah warganya yang sedang membangun rumah. Senin (21/10).

Ini bentuk kekompakan kami bersama warga binaan, ketika ada pekerjaan, kita semua turun untuk membantu dengan cara gotong royong, agar pekerjaan cepat selesai,” ungkap Bripka Galih saat dikonfirmasi.

Masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran Bripka Galih yang ikut membantu mereka bekerja melakuna pengecoran, dirinya merasa bangga dengan jiwa kepedulian pak Galih.

“Terima kasih pak Bhabin, atas partisipasinya membantu kami,” ucap pemilik rumah.

Terpisah  Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi menuturkan dengan kegiatan gotong royong tersebut dapat menciptakan rasa persaudaraan antara Bhabinkmtibmas dengan warganya, ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian kepada warga masyarakat sehingga terjalin kedekatan dan kekompakan antara Polri dan masyarakat, “ucapnya.

Kapolsek Panggul juga menambahkan sesuai dengan arahan dan penekanan Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., kepada seluruh personil jajaran khususnya Bhabinkmtibmas dimanapun dan kapanpun ada kegiatan masyarakat di Desa binaannya yang sifatnyan Positif, Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah masyarakat baik untuk mewujudkan rasa kepeduliannya atau memberikan solusi, masukan juga saran atas permasalahan yang ada, guna terwujud Polri yang Promoter dicintai dan dibanggakan masyarakat, jelas Iptu Puguh.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post