JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bertemunya Penjual dan Pembeli, Antisipasi Penyebaran Cluster Baru Petugas Ingatkan Pentingnya Prokes

Polres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Karangan Aiptu Sarmin bersama anggotanya melaksanakan pantauan situasi ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, seperti halnya hari ini mengunjungi pasar tradisional pasar wage desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli Pantau di kawasan pasar tradisional Aiptu Sarmin, juga berdialog dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar. guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Karangan.

Pasar Wage Karangan selalu ramai aktivitas masyarakat untuk bertransaksi jual beli. Atas adanya itu, seperti biasa personel Polsek Karangan Polres Trenggalek selalu hadir untuk memberikan pelayanan demi terpeliharanya kamtibmas yang mantap.

Dengan maksud bisa melihat kondisi terkini secara langsung, Ka SPKT Aiptu Sarmin, berikan sentuhan humanis dengan lakukan imbauan kepada para pedagang juga pengunjung untuk selalu patuh dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan dan menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Dikonfirmasi Aiptu Sarmin mengatakan, adanya kegiatan pasar Wage Karangan yang menjadi titik berkumpulnya masyarakat untuk jual beli, membuat kami ingin segera hadir guna memberikan kenyamanan, dan satu hal lagi di kesempatan yang baik ini kami gunakan untuk mengingatkan agar para pedagang juga pengunjung senantiasa disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Kami hadir berikan pemantauan dan pelayanan sekaligus berikan imbauan agar masyarakat senantiasa melakukan pola hidup bersih dan sehat juga selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19,” tukas Aiptu Sarmin.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Polisi Hadir Melayani dan Awasi di Tengah Kegiatan Pasaran Pagi

Adhis

Tekan Covid 19, Polsek Munjungan Giatkan Pengawasan Prokes

Adhis

Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo bersama Tiga Pilar Kawal Penyaluran BLT Dana Desa Gemaharjo

Adhis