Bersama Tiga Pilar, Polsek Wonocolo Gelar Peringatan Maulid Nabi SAW

Polrestabes Surabaya (07/12/2018) : Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Wonocolo bekerja sama dengan Tiga Pilar menggelar pengajian umum, Kamis, (06/12).

Pengajian umum ini digelar di masjid Al-Ikhlas Polsek Wonocolo dengan mengusung tema ‘Meneladani Akhlak Rasulullah SAW dengan Kehidupan Sehari-hari’ dengan dihadiri sekitar 150 orang tamu undangan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Para tamu undangan terdiri dari Camat Wonocolo diwakili staf; bapak dan ibu Lurah se-Kecamatan Wonocolo; Danramil 0832/07 diwakili staf dan para Babinsa; Bhayangkari ketua ranting Wonocolo berserta pengurus.

Selain itu hadir pula Kasatgas Linmas se-Kecamatan Wonocolo; Tokoh agama dan tokoh masyarakat; jamaah masjid Al-Ikhlas; Jamaah Khoirul Ummah Bendul Merisi; dan siswi pelajar MAN Surabaya.

Peringatan Maulid Nabi SAW diisi serangkaian acara yang diantaranya adalah pembacaan Diba’, pembukaan, sambutan Kapolsek Wonocolo, pembacaan solawat Nabi, mauidhotul hasanah oleh KH. Dr. M. Sukron Jazilan M.Ag, dilanjutkan doa dan penutup.

Kehadiran dan peran personil Polsek Wonocolo sinergitas dengan Tiga Pilar dalam kegiatan keagamaan memberikan manfaat dan ketauladanan selain memelihara, namun juga membangun kepercayaan masyarakat.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Wonocolo.
Editor : Saiful.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polrestabes Surabaya