JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bersama Tiga Pilar, Imbau Warga Agar Tetap Patuh Prokes

Polres Trenggalek – Aipda Wawan Bhabinkamtibmas desa Puyung Memberikan Himbauan dan penekanan prokes terhadap warga yang berencana melaksanakan hajatan di rumah saudara karno alamat (rt/24 ), ( rw/12 ) dusun sendang desa puyung kecamatan pule, itu pada selasa kemarin ( 25/5 ).

” Kita sampaikan kepada warga yang akan melaksanakan kegiatan hajatan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat nyuci tangan dan membatasi tamu yang akan berkunjung dengan memberikan nasi kotak untuk tidak berada di tempat dan langsung pulang dan menjaga jarak saat berkumpul,” ucapnya.

Kegiatan dalam imbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan disalah satu warga desa puyung didampingi unsur tiga pilar desa puyung adanya Kades Budiono dan Babinsa Koramil 0806/10 Pule Serda Imam.

” Kegiatan penyampaian agar tetap mematuhi protokol warga yang akan melkasanakan kegiatan hajatan kami lakukan bersama tiga pilar lainya yang mengemban fungsi dan tujuan sama dalam membina warga dan tujuan menangkal penyebaran Covid-19 di wilayah,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Patroli Jelang Pagi, Polisi Hadir di Pemukiman Penduduk Cegah Aksi Kriminalitas

Adhis

Aktivitas Masyarakat Meningkat Jelang Berbuka Puasa, Polsek Watulimo Hadir melalui Giat Patroli

Adhis

Polsek Gandusari Menggelar Patroli Harkamtibmas Hingga Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Adhis