JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bersama Muspika Watulimo, Ipda Iswanto Ikuti Serah Terima Ketua LMDH

Polres Trenggalek – Setelah melalui tahapan pemilihan, Muspika Watulimo Kabupaten Trenggalek hari ini mengukuhkan ketua sekaligus pengurus Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Gunung Madu Desa Tasikmadu yang baru. Jumat (28/5).

Mewakili Kapolsek, Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Iswanto, S.Pd dan Bhabinkamtibmas Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom, S.Ap yang hadir bersama tiga pilar serta Forkopimcam Watulimo dan KRPH Watulimo menjelaskan bahwa pengukuhan ini untuk regenerasi ketua, wakil ketua serta pengurus LMDH.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak-bapak yang pada hari ini resmi bergabung menjadi pengurus LMDH Gunung Madu Desa Tasikmadu, selamat mengabdi untuk kemajuan Desa ini,” ujar Ipda Iswanto.

Lebih lanjut perwira pertama dengan satu balok emas dipundak ini mengharapkan kepada ketua dan pengurus yang baru dikukuhkan untuk lebih meningkatkan sinergitas dengan seluruh stakeholder lainnya serta khususnya kepada Kepolisian dan Perhutani untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban  khususnya di wilayah hutan Desa Tasikmadu.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum mengatakan bahwa dirinya juga mengharapkan kepada ketua serta pengurus yang baru saja dikukuhkan untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menjaga kelestarian hutan serta selalu bersinergi serta berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertiban di wilayah hutan.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengawasan Penyaluran BLT DD Tahap Ke 5 Desa Gayam

Adhis

Patroli Dialogis Polsek Munjungan Sampaikan Imbauan 5M

Adhis

Polisi Pogalan Pantau Arus Lalin Jelang Buka Puasa

Adhis