JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bersama Forkopimcam, Wakapolsek Watulimo Dampingi Bupati Trenggalek pada Penyerahan BLT

Polres Trenggalek – Bertempat di Desa Ngembel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Cikini, S.H hari ini bersama Forkopimcam Watulimo mendampingi Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin pada kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Kartu Penyangga Ekonomi (KPE) kepada warga Desa Ngembel. Kamis (30/4).

Dikonfirmasi dari tempat kegiatan Wakapolsek Ipda Cikini mengatakan bahwa BLT Desa untuk bulan April 2020 ini diberikan kepada 5 (lima) warga dengan jenis bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) selama tiga bulan.

“Sedangkan bantuan KPE untuk tahap 1 (satu) diberikan kepada 23 orang dengan jenis bantuan berupa uang tunai sebesar Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) dan beras 5 kg.” ujar Ipda Cikini.

Lebih lanjut Ipda Cikini menjelaskan bahwa selain dirinya, Kepolisian juga menurunkan sejumlah personel untuk memberikan pengawalan dan pengamanan untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menambahkan bahwa dirinya telah memerintahkan kepada seluruh personelnya khususnya Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan unsur tiga pilar Kamtibmas Desa untuk mengawal serta mengamankan program bantuan pemerintah kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Harapannya agar proses penyalurannya dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tepat sasaran.” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Pengamanan Pembagian Bantuan Sosial PKH di Desa Binaan

Adhis

Berbagi dengan Sesama, Beberapa Warga di Sengon Terima Paket Sembako dari Polsek Bendungan

Adhis

Giat Imbangan Pam Pelantikan Presiden, Polsek Watulimo Giatkan Patroli Gabungan

Adhis