JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bersama Camat, Kapolsek Pogalan Besuk Anak Tokoh Agama yang Mengalami Sakit

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk kepedulian pada sesama dan wujud sinergitas, Kapolsek Pogalan PolresTrenggalek AKP Warjito, S.H., bersama Camat Pogalan Drs. Puguh Supardjianto beserta Wakapolsek Pogalan dan anggotanya melaksanakan anjangsana dan menjenguk, anak dari tokoh agama sekaligus pengasuh Ponpe Lil Mutaqin Desa kedunglurah Gus Khoirudin yang sedang sakit di klinik Medika Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (18/1).

Dalam sambangnya Camat Pogalan Drs. Puguh Supardjianto memberikan semangat serta mendo’akan anak dari Gus Khoirudin yang sedang mengalami musibah sakit.

“Kami turut berempati atas musibah sakit yang dialami oleh anak dari Gus Khoirudin, dan kami do’akan semoga lekas sembuh dari sakitnya sehingga bisa beraktivitas kembali sebagaimana biasanya,“ ujar Drs. Puguh Supardjianto.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., dengan menjenguk warganya yang sedang mendapat musibah adalah bagian dari tugas kami untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun.

“Kegiatan sambang dan menjenguk masyarakat yang sedang sakit merupakan tugas dan kewajiban kami. Hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menumbuhkan rasa kekeluargaan,” pungkas AKP Warjito.

Sementara itu, Gus Khoirudin dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek bersama Camat Pogalan dan anggota Polsek Pogalan yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguk keluarganya.

“Saya menghaturkan terima kasih atas kunjungannya untuk menjenguk serta mendo’akan anak saya yang sedang mengalami musibah sakit. Semoga Allah SWT membalas semuanya dengan keberkahan, dan semoga tali silahturrahim kita bisa terus terjalin,“ kata Gus Khoirudin.

 

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Patroli Sambangi Apotik Antisipasi Penimbunan Masker dan Hand Sanitizer

Adhis

Kapolres Trenggalek Pimpin Penghijauan di Durenan

Adhis

Patroli Mobiling Cegah Kejahatan

Adhis