Berikan Binluh di Pantai, Ini Yang Disampaikan AKP Saiful

Polres Trenggalek – Jika pada biasanya pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada pelajar dilakukan di sekolah, kali ini ada yang beda, kegiatan yang dilakukan langsung oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H ini disampaikan di lokasi wisata Pantai Cengkrong Watulimo Kabupaten Trenggalek. Kamis (18/10/2018).

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

AKP Saiful menjelaskan bahwa Binluh ini diberikan untuk mengisi waktu luang bagi siswa-siswi SMKN 1 Watulimo yang sedang berlatih kesamaptaan di pantai yang terkenal dengan hutan bakaunya ini.

“Sehingga selain latihan fisik kesamaptaan jasmani, dengan suasana santai mereka juga diberi dengan penekanan disiplin,” ujar Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, materi yang disampaikan adalah tentang pentingnya kedisiplinan, baik disiplin dalam beribadah, disiplin di rumah, dijalan dalam berlalulintas, dan mematuhi peraturan sekolah.

Lebih lanjut AKP Saiful mengharapkan melalui kegiatan ini para siswa lebih meningkatkan kedisiplinan serta lebih bersemangat dalam belajarnya.

“Dan pada akhirnya, mereka dapat menggapai apa yang dicita-citakan, karena para pelajar adalah kader potensial Kamtibmas,” pungkasnya.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek