Beri Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat, Polsek Munjungan Gelar Patroli Subuh

Polres Trenggalek – Tingkat potensi  kerawanan situasi jelang dini hari menjadi skala prioritas pantauan permukiman penduduk unit patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dari para pelaku kriminalitas. Lorong pelosok desa tak terlewatkan selalu termonitor dikala warga masyarakat terlelap tidur yang memicu kesempatan para pencuri. ( Senin dini, 21/10)

Setelah  waktu subuh tiba team mobile keliling Polsek Munjungan Polres Trenggalek ini sekalian berbaur dengan warga menjalankan ibadah sholat subuh. Sehingga jalinan shilathurohmi dengan segala lapisan warga masyarakat yang sedang berjamaah bisa tersambung dengan baik pula. Sisi antisipasi kenakalan remaja yang sering terjadi dengan melakukan pembobolan pertokoan di sudut-sudut desa, sembari obrolan sejenak usai jamaah sholat subuh juga disampaikan pada warga agar pengawasan pada anak-anak serta pengamanan yang bagus bagi para pemilik toko.

“Pergelaran patroli subuh Polsek Munjungan Polres Trenggalek secara terus menerus dari satu wilayah desa ke desa lainnya terus dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi tindak pidana curat maupun curanmor serta perbuatan yang meresahkan masyarakat lainnya” pungkas Aiptu Guntoyo.

Warga jamaah sholat subuh Masjid Al -Ikhlas di dusun Kajang  Desa Masaran sangat berterimakasih dengan adanya patroli keliling dini hari dan jelang subuh dari Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek. Dengan pergelaran polisi wilayah desa dan tempat-tempat yang sepi tidak dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan sebagai sasaran aksinya. (Red/is)

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post