JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bentuk Empati Kepada Masyarakat, Kapolsek Watulimo Rajin Sambang Duka

Polres Trenggalek – Sebagai upaya transformasi Polri yang Presisi, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek terus meningkatkan kegiatan sambang duka bagi warga yang meninggal dunia.

Hal itu terlihat pada kesempatan kali ini, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum bersama sejumlah anggotanya nampak melakukan takziah di rumah duka warga Desa Gemaharjo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek yang meninggal dunia. Minggu (13/6).

Dalam kesempatan tersebut AKP Suyono mewakili Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya warga Desa tersebut, semoga Tuhan YME menerima amal ibadahnya dan diampuni semua dosa-dosanya, serta bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan.

“Selain ikut berduka cita, kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa empati Kepolisian kepada keluarga almarhum dan bisa menambah keeratan dengan warga setempat”, ujar AKP Suyono.

Lebih lanjut AKP Suyono menambahkan bahwa dirinya juga berkesempatan ikut doa bersama serta menghantarkan jenazah sampai tempat pemakaman.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Aipda Agus Santoso menambahkan selain itu takziah yang dilakukan ini juga sebagai bentuk Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk lebih dekat dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga serta rasa empati terhadap keluarga almarhum.

“Syukur Alhamdulillah seluruh proses pemakaman berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya cegah penyebaran Covid-19, semoga Almarhum husnul khotimah,” pungkas Aipda Agus.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Datangi Mapolsek Kampak, Kasipropam Polres Trenggalek Gandeng Urkes

Adhis

364 PKL dan Warung di Trenggalek Hari Ini Terima BTPKLW

Adhis

Antisipasi Pencurian dan Kriminalitas Lainya di Obyek Vital Bank

Adhis