Begini Upaya Polisi Pogalan Agar Setiap Kegiatan Masyarakat Berlangsung Dengan Aman dan Tertib

Polres Trenggalek – Sebagai antisipasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan masyarakat, tadi pagi Kamis (18/10) bertempat di kantor Kecamatan Pogalan dilaksanakan rapat koordinasi membahas permohonan ijin tasyakuran warga baru salah satu perguruan silat yang akan dilaksanakan di Desa Ngetal Kecamatan Pogalan.

Adapun yang menghadiri kegiatan tersebut Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., Kasitramtib Kecamatan Pogalan mewakili Camat, Pelda Edi P dan Babinsa Ngetal mewakili Danramil, Kepala desa Ngetal, Kanit Intel Polsek Pogalan, Babinkamtibmas desa Ngetal dan Panitia penyelenggara.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Dalam sambutanya Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., memaparkan latar belakang dilaksanakan rapat serta memberikan arahan dan penekanan kepada semua pihak terkait rencana kegiatan tasyakuran di desa Ngetal agar sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Polisi tidak akan mempersulit perijinan bahkan akan membantu kelancarannya, namun panitia harus memperhatikan kelengkapan dan persyarat  yang telah di tentukan oleh aturan perundang undangan.” Tegas AKP Warjito.

Sementara itu Kasitramtib Kecamatan Pogalan Bapak Agus mengharapkan kerjasama dan loyalitasnya agar kecamatan Pogalan aman, karena ini merupakan kegiatan tasyakuran maka jangan tonjolkan hura-hura.

Pelda Edi P yang mewakili Danramil Pogalan menambahkan, pada prinsipnya pihaknya mengharapkan dalam kegiatan tasyakuran warga baru tersebut agar menjamin keamanan baik di jalan maupun di tempat kegiatan.

Sedangkan Ketua panitia penyelenggara kegiatan saudara Candra menjelaskan kegiatan tasyakuran berupa hiburan elekton dan disertai doa bersama atau tahlil, serta pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dan akan menjamin keamanan dalam kegiatan tasyakuran warga baru tersebut.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek