Begini Aksi Kapolsek Dongko Yang Ngeri-Ngeri Sedap

 

Polres Trenggalek – Musibah bencana menimpa rumah milik Purwaji warga Rt 01/01 Dusun Krajan Desa Sumberbening Kecamatan Dongko. Kamis (24/01)

Dengan adanya kejadian tersebut unsur TNI-POLRI yang dikendalikan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. bersama warga masyarakat gotong royong dan bahu membahu membersihkan material rumah yang terdampak bencana, mengingat tembok dan atap rumah ambruk.

Tampak ramai dan kompak kegiatan tersebut dan sewaktu akan menurunkan atap rumah yang ambruk  Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. berani naik atap rumah sehingga penanganan pembersihan material atap rumah berlangsung cepat.Sesaat ditemui usai kegiatan gotong royong Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. menuturkan hari ini kegiatan gotong-royong ngeri-ngeri sedap. Karena saya sendiri yang memanjat atap rumah yang ambruk tersebut sehingga pembersihan material atap rumah bisa berlangsung dengan cepat dan tuntas,  ucapnya seraya tersenyum.

Tri Basuki menambahkan bahwasanya kemarin itu hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah hukum Polsek Dongko dan sorenya kami mendapatkan laporan bencana tersebut.

“Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kemarin saya bersama anggota langaung berangkat guna mengecek tempat kejadian yakni rumah yang roboh/rusak akibat terdampak bencana hujan dan angin akibat tertimpa kayu roboh, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut”, tukas Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

Semoga hari ini dan seterusnya tidak ada lagi bencana menimpa wilayah hukum Polsek Dongko, pungkas AKP Tri Basuki.

Sumber : Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Trenggalek

Related Post