banyak Penonton, Polsek Karangan Amankan Turnamen Bola Voli

Polres Trenggalek – Petugas Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Toha bersama Bripka Ali Usman melaksanakan pengamanan Turnamen Bola Volly Galang Bintang CUP II di Lapangan SDN 1 Ngentrong Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Minggu (20/10/19).

Pertandingan tersebut disaksikan kurang lebih 150 orang supporter yang memadati tempat penonton di pinggir lapangan. Pertandingan berlangsung ramai dengan diselingi teriakan penyemangat dari masing-masing supporter.

Sebelum pertandingan di mulai, Bripka Toha berkesempatan memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas kepada pemain dan juga penonton, “Jaga sportifitas, menang dan kalah itu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Yang utama adalah selalu menjaga kerukunan dan kekompakan karena kita semua adalah saudara. Untuk itu kami harapkan kerjasamanya agar selama pertandingan volly dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam suasana yang kondusif,” ujar Bripka Toha.

Petugas juga mengingatkan para petugas penjaga parkir agar tidak lalai dan selalu waspada dalam menjaga kendaraan para penonton, terutama karena pertandingan berlangsung malam hari harus diwaspadai jangan sampai situasi yang gelap dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan melancarkan aksinya.

Berkat kerjasama yang baik antara panitia Turnamen Volly dengan pihak keamanan Polsek Karangan, pertandingan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Hingga selesainya pertandingan, situasi aman kondusif dan penonton membubarkan diri secara tertib.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post