JatimTerkini.com
Kediri Raya

Bagikan Masker Ipda Singgih S, S.H. Wakapolsek Panggul Datangi Pasar Panggul

Polres Trenggalek – Di nilai sebagai salah satu tempat penyebaran Covid-19. Polsek Panggul mensosialisasikan protokol kesehatan dan membagikan masker secara gratis di Pasar Panggul, Senin (31/05).

Dalam kesempatan ini Polsek Panggul datang patrol dialogis berikan edukasi Protokol kesehatan dengan patuh 5M, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas. Namun demikian, warga pengunjung pasar sadar atau tidak sadar masih mengabaikan protokol kesehatan tersebut.

“Kami sengaja blusukan ke pasar. Kami ingatkan warga, agar mau memakai masker karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir,” kata Ipda Singgih S, S.H. Wakapolsek Panggul yang pimpin patroli ini.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari sejumah pengunjung pasar dan pedagang mengatakan dengan kehadiran petugas, pengunjung pasar jadi lebih tertib dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Serta pengunjung juga merasa lebih aman dari gangguan kamtibmas seperti copet atau jambret.(dkzld)

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Salurkan Zakat Fitrah, Polres Trenggalek Libatkan Bhabinkamtibmas

Adhis

Polsek Gandusari Arahkan Patrolinya di Tempat Jajanan Takjil Ketika Jelang Buka Puasa

Adhis

Patroli Polsek Suruh, Bagikan Masker di Pasar Tradisional

Adhis