Babinkamtibmas Rungkut Selesaikan Permasalahan Anak Rusak Jendela Rumah

Polrestabes surabaya, Polsek Rungkut. Minggu, (09/06/19), sekira jam 21.10 SILVY ISDIANA PUTRI, Pr, 16 Thn dan MUHAMMAD IHWA, lk, 18 Thn, memasuki rumahnya SILVY ISDIANA PUTRI yang kosong ditinggal orang tuanya mudik dan ingin mengambil barang-barang dengan cara memecah kaca Jendela rumahnya.

SILVY ISDIANA PUTRI, meninggalkan rumah dan pamit ke orang tuanya untuk tidak pulang sekitar 2 bulan yang lalu dan ingin hidup mandiri bersama pacarnya MUHAMMAD IHWA, lk, 18 Thn anak daerah waru Sidoarjo. Karena tidak mempunyai uang dan rumahnya dalam keadaan kosong dijadikan kesempatan SILVY ISDIANA PUTRI dan pacarnya untuk mengambil barang-barang orang tuanya ketika ditinggal mudik ke kampung halamannya dengan cara memecah kaca jendela rumah,beruntunglah  satpam kampung yang bernama BAMBANG jeli dan tanggap dapat mengamankan keduanya dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rungkut Surabaya.

Setiba di Polsek Rungkut Surabaya karena masih dibawah umur kedua orang tuanya diminta datang ke kantor Polsek Rungkut. Bhabinkamtibmas Bripka Faisal Devid  sebagai Polisi dengan kepedulian sosial yang tinggi terhadap ketertiban di lingkungan masyarakat dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan membuat pernyataan yang bahwasannya kedua anak tersebut tidak mengulangi perbuatannya dan Kedua orang tua sanggup untuk mendidik putra putrinya.

The post Babinkamtibmas Rungkut Selesaikan Permasalahan Anak Rusak Jendela Rumah appeared first on .

Sumber : Polrestabes Surabaya