Audiensi dan Fasilitasi RPP Bung Tomo Surabaya Capai Target 24 Sekolah

Hupmas, SURABAYA – Menutup rangkaian kegiatan Audiensi RPP Bung Tomo, KPU Surabaya yang telah berjalan sejak 14 Oktober 2019 sampai dengan hari ini, Rabu 13 November 2019 telah capai target 24 (dua puluh empat) SMA, SMK, dan MA Negeri dan Swasta se-Kota Surabaya.

Subairi, Anggota KPU Surabaya Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM berharap setelah rangkaian kegiatan audiensi dan fasilitasi RPP Bung Tomo yang menyasar kalangan Pemilih Pemula, dalam hal ini adalah siswa-siswi sekolah SMA,SMK, maupun MA tersebut berdampak pada tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

“Tentu dari KPU Surabaya berharap setelah rangkaian kegiatan audiensi dan fasilitasi RPP ini bisa mendorong tingkat partisipasi pemilih dalam Pilwali 2020. Khususnya kepada pemilih pemula ini bisa menyebarkan apa yang sudah didapat ketika mengikuti kegiatan ini, minimal ke teman sebangku dan keluarga mereka,” harap Subairi.

Sebagai informasi, kegiatan auidensi dan fasilitasi sudah diikuti lebih dari 650 (enam ratus lima puluh) siswa-siswi baik dari SMA, SMK, dan MA se-Kota Surabaya. KPU Surabaya juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sidoarjo (Kabupaten Sidoarjo – Kota Surabaya) sudah membantu mendukung kegiatan tersebut. (guh/esar)

Sumber : KPU Surabaya

KPU Surabaya Politik

Related Post