Arema FC Resmi Kenalkan Takafumi Akahoshi

47 views

Klojen (malangkota.go.id) – Arema FC mengenalkan pemain baru Takafumi Akahoshi kepada publik, Selasa (27/8/2019) sebagai pengganti Pavel Smolyachenko yang tidak diperpanjang masa kontraknya. Pemain asal Jepang ini menjadi pilihan manajemen dan secara resmi dikontrak hingga akhir musim Liga 1 2019. Pemain yang akrab disapa Aka ini akan mengenakan jersey Arema FC dengan nomor punggung 77.

Pemain baru Arema FC Takafumi Akahoshi saat diperkenalkan kepada para awak media di kantor Arema FC

General Manajer Arema FC Ruddy Widodo mengatakan jika Takafumi Akahoshi adalah pemain yang tepat untuk mengisi slot pemain asing asal Asia yang selama ini kosong di tim Arema FC. Ruddy  berharap pemain baru Arema ini segera beradaptasi dan memberi kontribusi positif bagi tim di paruh kedua Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui, 31 Agustus 2019 nanti Arema FC akan melakoni laga kandang kontra PSIS Semarang. Kepastian apakah Aka akan diturunkan dalam laga tersebut, disampaikan Ruddy pihaknya masih belum bisa menjamin 100 persen karena berbagai hal, seperti aspek teknis dan nonteknis.

Takafumi Akahoshi yang akan dimainkan sebagai gelandang atau pemain tengah pun mengaku senang bisa bermain untuk Arema FC.

Menurutnya, selain Arema adalah tim besar,  tim ini juga memiliki suporter yang luar biasa dan selalu memberi dukungan besar saat tim berlaga di dalam maupun di luar kandang. Dia juga mengaku akan memberi kejutan, akan bermain profesional, dan memberi yang terbaik. 

Apresiasipun disampaikan oleh pelatih Arema FC usai Takafumi Akahoshi mengikuti latihan perdana di Stadion Kanjuruhan yang menjadi kandang tim berjuluk Singo Edan ini.

Disampaikan Milo, pemain barunya tersebut sudah menunjukkan kemampuannya, seperti ketika menerima dan mengirim umpan kepada pemain lain sudah cukup bagus.

“Kebersamaan dan visi bermainnya juga sudah kelihatan, sehingga nanti diharapkan bisa memberi hasil positif bagi tim. Aka saat ini masih dalam keadaan lelah karena baru datang ke Malang, sehingga belum bisa mengeluarkan semua kemampuannya, tapi berjalannya waktu pasti akan berbeda,” pungkas Milo. (say/yon)

The post Arema FC Resmi Kenalkan Takafumi Akahoshi appeared first on Pemerintah Kota Malang .

Sumber : Pemkot Malang

Pemkot Malang

Posting Terkait