APEL GELAR PERSONEL DAN RANMOR SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA

17 views

Polrestabes Surabaya – Rutinitas anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya yang akan melaksanakan kegiatan dilapangan melaksanakan apel rutin setiap hari Rabu. Tapi ada yang berbeda pada apel pagi tadi. Disamping personel, nampak berjajar kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat. “Pengecekan ranmor dinas Satlantas rutin kita laksanakan, dengan maksud semua ranmor dinas siap pakai dan terawat dengan baik, untuk mendukung kegiatan Polrestabes Surabaya yang cukup padat “papar Kasatlantas AKBP Eva Guna Pandia. Rabu (11/09/2019) pagi.

Pada saat jam arahan pimpinan Kasatlantas menekankan Kamseltibcar Lantas adalah prioritas, disisi lain menciptakan kondusifitas situasi Kamtibmas juga menjadi tugas setiap personel. Penindakan baik saat Operasi Patuh Semeru 2019 berlangsung, maupun berikutnya setelah operasi berakhir tetap dilaksanakan. “Kecelakaan berawal dari pelanggaran, untuk meminimalisir angka laka lantas tetap tindak pelanggaran kasatmata, tegas namun humanis dilapangan. Waspada dilapangan antisipasi perkembangan situasi Kamtibmas dan upaya pihak pihak yang berupaya mengacaukan kondusifitas kota Pahlawan. Selalu Buddy System, jaga keselamatan diri dan rekan, ” tegas AKBP Eva Guna Pandia.

“Sesuai semboyan KapolrestabesJOGO SUROBOYO dengan aplikasinya  yang sudah dilaunching. Diharapkan mempermudah keikut sertaan seluruh lapisan masyarakat Surabaya untuk nendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Pahlawan,” tambah Perwira Dua Melati dipundak tersebut mengakhiri arahannya, dilanjurkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas. [tofan/kosek.94/95]

The post APEL GELAR PERSONEL DAN RANMOR SATLANTAS POLRESTABES SURABAYA appeared first on SURABAYARAYA .

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait