Antisipasi Pembobolan ATM, Kanit Sabhara Himbau Nasabah.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul berpatroli mengecek kondisi sejumlah tempat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang ada di Wilayah Kecamatan Panggul, pengecekan dilakukan karena adanya kejadian kemarin yang terjadi di wilayah Kecamatan Tugu, sampai saat ini kasusnya masih dalam proses penyelidikan Polres Trenggalek.

ATM yang dicek di antaranya di Bank BRI dan Bank Jatim dan Atm di Jalan raya Desa Wonocoyo. Sabtu (20/10/2018)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

“Kegiatan Patroli tersebut dipimpin Kanit Sabhara Polsek Panggul Aiptu Gatot Wiyono, guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan sebagai antisipasi terhadap pembobolan ATM. Dalam kesempatan tersebut juga turut disampaikan himbauan Kamtibmas kepada nasabah perbankan agar hati – hati bila ada masalah saat ambil uang di ATM agar segera melapor kepada satpam atau petugas Bank.” Pesan Aiptu Gatot.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan pihaknya mengintensifkan patroli ke ATM pada saat siang maupun malam hari. Terutama mesin ATM yang berada di luar kantor perbankan atau pun yang tidak ada pengawasan dari pihak Satpam.

Iptu Puguh juga mengatakan bahwa Anggota Polsek Panggul melaksanakan patroli demi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panggul.

“Kami tidak hanya sekedar patroli begitu saja, tapi juga melakukan pemantauan situasi di sekitar ATM di wilayah hukum Polsek Panggul untuk mengantisipasi dan mencegah aksi tindak kejahatan” Ujar Iptu Puguh.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek