Anggota Polsek dan Polantas Dampingi Ojol Galang Dana Bencana Donggala dan Palu di Simpag 4 Durenan

Polres Trenggalek – Peduli terhadap bencana alam yang menimpa Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), ojek online Grab Kota Kripik Tempe yang didampingi oleh anggota polsek Durenan dan anggota pos lantas durenan dengan padal Ipda Bambang Yulianto melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu para korban bencana alam.

Penggalangan dana dilakukan di di Jalan Raya Tulungagung – Trenggalek tepatnya di lampu Bangjo simpang 4 Pos Lantas Kecamatan Durenan Trenggalek. Sebagai kordinator Aksi penggalangan dana Grab Durenan Trenggalek Sdr Yani Sudihartono mengatakan, penggalangan dana tersebut adalah bentuk kepedulian dan solidaritas Grab Kota Trengglek untuk korban gempa Donggala dan Palu.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Kejadian Donggala dan Palu Sangat memprihatinkan sekali, Kita berduka untuk masyarakat Donggala dan Palu,dan kami berdoa agar diberikan ketabahan. Kami juga berharap Pemda Trenggalek maupun Pemprop Jawa Timur bisa turut membantu para korban bencana di Donggala dan Palu. Sebab, derita mereka adalah derita kita semua selaku anak bangsa,” imbuhnya.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek


Top