AKP Saiful : Suasana Kerja Bakti Ini Penuh Dengan Rasa Kekeluargaan

Polres Trenggalek – Sudah kurang lebih 5 (lima) bulan, proses renovasi bangunan Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek mendekati tahap penyelesaian, sehingga proses ini sedikit dikebut dalam penyelesaiannya. Sabtu (12/1).

Seperti biasanya, Kapolsek Watulimo AKP Saiful Rokhman, S.H memimpin seluruh personelnya untuk terus bersemangat dalam upaya penyelesaian renovasi.

AKP Saiful menjelaskan untuk minggu ini saja sudah 2 (dua) kali melakukan kegiatan kerja bakti agar bangunan ini bisa segera difungsikan.

“Hari selasa kemarin tahap pengurugan aula, sekarang bergotong royong lagi dalam pengerjaan proses rabat,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut AKP Saiful mengungkapkan bahwa personelnya melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan rasa kekeluargaan, sehingga pekerjaan rabat ini hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam saja.

“Alhamdulillah pengerjaan rabat sudah selesai, semua karena kekompakan dan semangat kekeluargaan rekan-rekan yang dilandasi dengan tulus ikhlas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek