JatimTerkini.com
Kediri Raya

AKP Saiful : Melalui Binrohtal, Marilah Kita Tingkatkan Iman dan Takwa

Polres Trenggalek – Walaupun disibukkan dengan tugas rutin di Kantor setiap hari,  Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. selalu menyempatkan diri untuk memimpin langsung kegiatan Binrohtal (pembinaan rokhani dan mental) di Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek. Jumat (1/11).

Dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Kapolsek mengatakan dirinya memimpin langsung shalat Dhuha dilanjutkan dengan yasinan yang dikuti oleh dua pertiga jumlah personel.

“Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi,” ujar Saiful.

Setelah selesai kegiatan yasinan, Kapolsek juga menyampaikan Kultum (kuliah tujuh menit) dengan tema iklhas dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan Yasinan ini untuk kerokhanian dan mental para anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dilakukan setiap hari Kamis setelah melakukan apel pagi, semoga melalui kegiatan yasinan ini, kita semua dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Lakukan Tindakan Pencegahan, Polsek Karangan Patroli Jelang Pagi

Adhis

Bhabinkamtibmas Polsek Tugu dalam Giat Amankan BST

Adhis

Berjalan Seminggu, Operasi Zebra Semeru 2019 Berhasil Tekan Angka Laka Lantas

Adhis