JatimTerkini.com
Kediri Raya

AKBP Jean Calvijn Simanjuntak: Sinergitas TNI-Polri untuk Trenggalek Kondusif

Polres Trenggalek – Acara Majlis Dzikir Maulidurrosul SAW yang digelar Kodim 0806 Trenggalek berlangsung Khidmat. Ribuan orang dari berbagai penjuru kabupaten Trenggalek memadati tenda yang telah disiapkan di halaman Makodim.

Nampak hadir pula diantara jamaah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. bersama Dandim 0806 Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos. dan jajaran Forkopimda lainnya serta beberapa ulama, Habaib dan pimpinan Pondok pesantren di Kabupaten Trenggalek. Minggu (13/10).

Dihubungi terpisah, AKBP Jean Calvijn menuturkan, pihaknya bersama beberapa pejabat utama turut hadir dalam acara yang digelar dalam rangka HUT ke-74 TNI tersebut sebagai wujud soliditas sebagai sesama aparat negara yang bergerak di bidang keamanan.

“Dalam berbagai kesempatan, kegiatan sekecil apapun, TNI-Polri selalu bersinergi.” Jelas AKBP Jean Calvijn.

Lebih lanjut AKBP Jean Calvijn mengatakan, Pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dimotori oleh jajaran Kodim 0806 Trenggalek ini. Menurutnya, selain untuk meningkatkan iman dan taqwa juga merupakan media silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat secara luas.

Sebagaimana diketahui bersama, ekskalasi dan dinamika Kamtibmas menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden RI yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan cenderung mengalami peningkatan. Segala daya upaya telah dilakukan oleh TNI-Polri dan Do`a bersama merupakan salah satu ikhtiar yang tetap wajib dilakukan.

“Kita berdo`a bersama untuk kemaslahatan masyarakat dan semoga Trenggalek senantiasa aman dan kondusif.” imbuhnya.

Tak ketinggalan, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini turut mengucapkan selamat kepada seluruh anggota TNI dimanapun bertugas.

“Dirgahayu TNI. Semoga sukses dan jaya selalu. TNI Profesional Kebanggan Rakyat.” Pungkasnya

Related posts

Patroli dan Singgah di Kawasan Disiplin Psycal Dispancing Pastikan Tidak Ada Kegiatan Masyarakat

Adhis

Berlangsung Meriah, Pawai Taaruf Hari Santri di Gandusari

Adhis

Pantauan Melekat Polisi Antisipasi Karhutla

Adhis