AKBP Didit BWS Serahkan Piala Bergilir Turnamen Bola Voli Kapolres Trenggalek Cup II 2019

Trenggalek – Turnamen bola voli Kapolres Trenggalek Cup II berakhir. Laga final menampilkan pertandingan antara Bhayangkara Polsek Tugu vs EDR Elf Dongko untuk putra yang berakhir dengan kemenangan klub bola voli binaan Polsek Tugu. Sedangkan pada laga putri diraih oleh DPRD Trenggalek setelah berjibaku mengalahkan klub Real Gandusari. Kamis (15/08)

Kedua laga final turnamen bola voli yang digelar di Lapangan Indoor Jwalita tersebut cukup meriah. Ratusan penonton dan pendukung masing-masing club sudah memadati kursi penonton sejak sore hari untuk menyaksikan sekaligus memberi semangat club yang didukungnya.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H mengatakan, Turnamen bola voli kapolres Cup merupakan agenda tahunan yang bertujuan selain memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia juga untuk menjaring dan membina para atlit bola voli di kabupaten Trenggalek.

“Menambah pengalaman bertanding dan tentunya juga dapat meningkatkan kualitas maupun skill baik individu maupun kesolidan tim sehingga diharapkan kedepan atlit-atlit dari Trenggalek dapat berlaga pada turnamen bola voli profesional ditingkat nasional maupun internasional” Ujar AKBP Didit yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Trenggalek ini

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pula prosesi penyerahan piala bergilir Turnamen bola voli Kapolres Trenggalek Cup II berikut hadiah uang tunai secara simbolis kepada Juara 1 putra yang diraih putra Bhayangkara Polsek Tugu, juara 2 EDR Elf Dongko, juara 3 Mliwis Putih Kampak, sementara juara 4 Polsek Karangan

Sedangkan untuk klub putri, juara 1 diraih DPRD Trenggalek, juara 2 Real Gandusari, juara 3 Defira Sport Karangsoko dan juara 4 Athena Kampak.

“Selamat kepada para juara, semoga turnamen ini bisa menjadi pelecut semangat dan menumbuhkan jiwa sportivitas untuk prestasi kedepan yang lebih baik.” Pungkasnya

Untuk diketahui, Turnamen Bola Voli Kapolres Cup II tahun 2019 ini diikuti oleh sedikitnya 23 klub bola voli putra dan 6 klub bola voli putri se-Kabupaten Trenggalek. Turnamen berlangsung dari tanggal 27 Juli hingga tanggal 15 Agustus 2019. Dalam turnamen ini, masing-masing klub diperbolehkan bebas bon pemain maksimal 3 orang dan memperebutkan total hadiah sebesar 50 juta rupiah.

Trenggalek

Related Post