JatimTerkini.com
Kediri Raya

Aiptu Sugito Imbau Warga Desa Wonorejo Yang Akan Menggelar Hajatan Agar Mematuhi Prokes

Polres Trenggalek – Untuk mencegah adanya kerumunan dan penyebaran virus Covid 19 dengan cluster hajatan,  Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo bersama Satgas Covid Desa Wonorejo melakukan langkah antisipasi dengan memberikan imbauan kepada salah satu warga Dusun Setri Desa Wonorejo yang akan melaksanakan hajatan pernikahan. Selasa (01/06)

Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Aiptu Sugito menyampaikan beberapa poin penekanan dalam pelaksanaan hajatan warga yang salah satunya yaitu pelaksanaan hajatan yang tetap mematuhi protokol kesehatan dan tidak boleh adanya hiburan dalam bentuk apapun.

“Hajatan boleh dilaksanakan, namun tetap ada pembatasannya antara lain tetap pakai masker, pembatasan jumlah undangan agar tidak terjadi kerumunan serta tidak adanya hiburan, ” ungkap Aiptu Sugito.

Lebih lanjut menurut Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo bahwa langkah ini diambilnya bersama Satgas Desa Wonorejo sebagai upaya mendukung percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran virus Covid 19 di Desa Wonorejo.

“Ini merupakan langkah antisipasi yang bisa kita lakukan, jangan sampai muncul cluster baru penyebaran virus Covid 19 melalui hajatan di desa Wonorejo, ” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Ipda Tri Yanuk : Biasakan Memakai Masker Saat Beraktifitas

Adhis

Patroli Polsek Panggul Saat Malam Hari Di Pertokoan

Adhis

Bhabinkamtibmas Polsek Pogalan Kordinasi Kamtibmas dengan Kepala Desa

Adhis