Aiptu Budi Santoso Menghimbau Agar Warga Desa Dompyong Selalu Waspada dan Berhati Hati

Polres Trenggalek – Anggota piket jaga yang di pimpin oleh Aiptu Budi Santoso bersama satu anggota melaksanakan kegiatan patroli sekaligus lakukan dialogis malam hari di Desa Dompyong Wilayah Hukum Polsek Bendungan. Kamis malam (18/10/2018)

Tujuan Patroli sekaligus dialogis tersebut tak lain untuk meminimalisir kejahatan dan agar situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bendungan tetap aman dan kondusif  sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi di tengah – tengah masyarakat.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Dalam Patrolinya, tak lupa Aiptu Budi Santoso menghimbau agar warga Desa Dompyong selalu waspada dan berhati hati kepada pendatang atau tamu yang tak di kenal, di karenakan malam hari merupaka waktu yang sering di gunakan pelaku tindak kriminal dalam melakukan aksinya.

“Kami menghimbau selaku anggota Kepokisian Sektor bendungan menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan apabila ada sesuatu yang dapat mengganggu keamanan di sekitar lingkungan agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat.” ujar Aiptu Budi Santoso

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek