Penyanyi Lara Silvy Bagi Takjil Sambil Hibur Para Pengguna Jalan

(SIDOARJOterkini) – Penyanyi asli Sidoarjo Lara Silvy bersama dengan fans LARAKU pada bulan suci Ramadhan ini membagikan takjil gratis kepada pengguna jlan yang melintas di jalan Jenggolo Sidoarjo, Minggu (26/5/2019).

Sebanyak 1000 paket takjil yang berisi kue dan minuman dibagikan kepada para pengendara. Pada kesempatan tersebut Lara silvy membagikan takjil sambil menyanyikan beberapa lagu hitnya diantaranya Pulang Dong Sayang dan Jowo Ndeso yang merupakan lagu coveran dari girl band BlackPink.

Tentu saja hal ini sangat menghibur para pengendara yang tengah ngabuburit diatas kendaraannya sambil mendengarkan suara khas penyanyi cantik ini.

“Bagi takjil dan hiburan musik ini, Lara gelar spontan bersama Laraku. Hasil ngobrol-ngobrol bersama fans Lara akhirnya ide ini muncul,”ungkapnya usai pembagian takjil.

Diungkapkannya, selama bulan suci Ramadhan ini bagi-bagi takjil sudah dilakukannya beberapa kali di kawasan Sidoarjo ini.

“Kegiatan ini rutin Lara lakukan bersama keluarga seperti menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa di bulan yang penuh berkah ini, Swmoga ini menjadikan berkah bagi Lara dan keluaraga serta managemen serta Laraku “pungkasnya. (cles)