40 BESAR HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON ANGGOTA KPU KABUPATEN TULUNGAGUNG & KABUPATEN PROBOLINGGO DIUMUMKAN

Kepala Bagian (Kabag) Program; Data; Organisasi dan SDM KPU Jatim, Suharto

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Tim Seleksi (Timsel) telah mengumumkan 40 besar hasil seleksi calon anggota KPU Kabupaten Tulunggagung kemarin, tanggal 7 Februari 2019. Dikesempatan yang sama, 40 besar hasil seleksi calon anggota KPU Kabupaten Probolinggo juga diumumkan. Demikian disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Program; Data; Organisasi dan SDM KPU Jatim, Suharto.

Suharto menuturkan keempat puluh peserta dari masing-masing Kabupaten/ Kota yang telah dinyatakan lulus administrasi berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.  “Peserta yang lulus administrasi ini akan mengikuti tes tertulis dengan metode Computer Asissted Test  atau yang Kita kenal metode CAT,” kata Kabag Program; Data; Organisasi dan SDM KPU Jatim ini (8/2/2019).

Menurut pria yang juga akrab disapa Totok ini, tes tertulis akan diadakan besok hari Senin, tanggal 11 Februari 2019, di laboratorium Integrasi Fakultas Sains dan teknologi (SaIntek) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA), jalan A. YAni 117 Surabaya.

“Untuk peserta dari Kabupaten Tulungagung ujiannya dari pukul 08.00 sampai dengan 11.00 WIB. Dan Kabupaten Probolinggo dari pukul 13.00 sampai 16.00 WIB. Pada ujian ini peserta diminta hadir 30 menit sebelum tes dimulai, dan membawa kartu identitas diri (SIM/ KTP). Serta mengenakan pakaian atasan warna putih, bawahan gelap,” jelasnya.

Berikutnya daftar nama-nama peserta yang lulus 40 besar dapat dilihat di website KPU Jatim, KPU Kabupaten Tulungagung, KPU Kabupaten Probolinggo, dan media cetak setempat.

(AACS)

Sumber : KPU Jatim